Kamis 13 Jul 2017 22:49 WIB

Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Medan

Pohon tumbang (ilustrasi)
Foto: Antara
Pohon tumbang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Angin kencang menumbangkan Sejumlah pohon di beberapa lokasi di Kota Medan dan sekitarnya tumbang Kamis (13/7) petang. Data yang didapatkan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis malam, setidaknya ada tiga lokasi yang mengalami pohon tumbang akibat angin kencang tersebut.

Dua lokasi pertama berada di sekitar kantor Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan dan di Jalan Yos Sudarso yang persis di depan kantor Kecamatan Medan Labuhan.

Sedangkan lokasi ketiga adalah di Jalan Medan-Tanjung Morawa yang berdekatan dengan Mapolda Sumatera Utara. Pohon tumbang di depan kantor Kecamatan Medan Labuhan jatuh ke badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Petugas BPBD bersama tim dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan masih memotong batang pohon yang tumbang dan menimpa badan jalan tersebut.

Untuk sementara, petugas BPBD Kota Medan ikut membantu pengaturan arus lalu lintas di depan kantor Kecamatan Medan Labuhan dengan memanfaatkan satu jalur. Hingga pukul 19.00 WIB, tiupan angin kencang yang disertai hujan lebat tersebut masih melanda Kota Medan dan sekitarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement