Selasa 18 Jul 2017 10:04 WIB

Everton Resmi Dapatkan Cuco Martina dari Southampton

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Cuco Martina
Foto: Twitter/@Everton
Cuco Martina

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton telah resmi merekrut bek Southampton, Cuco Martina, dengan kontrak tiga tahun. Pemain berusia 27 tahun itu kembali bergabung dengan pelatih Ronald Koeman, setela bergabung dengan status bebas transfer. Hal itu seiring dengan kontraknya yang berakhir di St Mary.

Martina telah menciptakan 36 penampilan selama dua musim merumput di Southampton. Dia juga merupakan kapten timnas negara Karibia, Curacao.

Usai penandatanganan kontrak, bek asal Belanda itu mengatakan Everton adalah klub besar dengan ambisi yang besar. Karena itu, ia mengaku sangat menantikan untuk bergabung dengan kelompok pemain dan pelatih yang mencoba untuk melangkah maju di musim depan.

Ia juga mengatakan, sudah memahami apa yang Koeman mau saat mereka bekerja sama di Southampton. Begitu pula, menurutnya, sang pelatih tahu apa yang dia bisa lakukan. "Pendukung Everton begitu semangat tentang klub mereka dan setiap orang gembira tentang dimana klub bertujuan. Anda bisa lihat ini adalah klub yang ingin meraih sesuatu dan para pemain yang kita bawakan tentu menunjukkan ini," kata Martina, dilansir dari Sky Sports, Selasa (18/7).