Kamis 20 Jul 2017 10:02 WIB

Captain America Tinggalkan Perisainya di Film Terbaru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Cuplikan adegan dari Captain America: Civil War.
Foto: Dok Disney
Cuplikan adegan dari Captain America: Civil War.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Steve Rogers alias Captain America mungkin tidak lagi memakai perisai vibraniumnya di film terbaru 'Avengers: Infinity War.' Rogers yang diperankan Chris Evans akan mebuang identitas Captain America menyusul kejadian yang sebelumnya ditayangkan di 'Captain America: Civil War' di mana dia bentrok dengan Tony Stark alias Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr.

Marvel Cinematic Universe (MCU) mengabarkan Rogers akan menggunakan moniker super hero berbeda yang diambil dari cerita terpisah komiknya berjudul Nomad. Rogers pun bertransisi dengan penampakan fisiknya yang berjanggut di salah satu trailer terbaru Avengers. Namun, kostum Rogers tidak sama persis dengan kostum Nomad di 'Avengers: Infinity War.'

Rogers akan menjadi pengelana karena kecewa dengan sistem terbaru pemerintahan Amerika yang diamini sahabatnya, Iron Man. Keputusannya hidup nomaden di film mendatang menunjukkan dia masih ingin menjadi super hero, namun tidak akan pernah tunduk di bawah pemerintahan sebuah negara yang hukumnya tak sesuai dengannya.

Avengers dan sekutunya di 'Avengers: Infinity Wars' terus melindungi dunia dari ancaman terbesar sepanjang sejarah, yaitu munculnya bayang-bayang kosmik 'Thanos,' raja penjahat intergalaksi. Thanos ingin mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak yang menyimpan kekuatan super dahsyat di galaksi manapun. Bumi berada dalam nasib tak pasti.

Bintang-bintang 'Avengers: Infinity Wars' adalah Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Sebastian Stan, Paul Rudd, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman, Tom Holland, dan Josh Brolin. Kelompok Guardians of the Galaxy juga bergabung, yaitu Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Vin Diesel yang mengisi karakter Groot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement