Ahad 16 Apr 2017 14:23 WIB

Bridgestone Perkenalkan Ban Techno Sports dengan Tingkat Kebisingan Rendah

Red: Winda Destiana Putri
Bridgestone Turanza AR20
Bridgestone Turanza AR20

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Bridgestone Indonesia meluncurkan produk terbaru Techno Sports dengan pola telapak sporty, daya tahan ban yang lebih baik serta tingkat kebisingan lebih rendah. Techno Sports dirancang guna memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan bergaya guna mendukung mobil yang sporty dengan jaminan kualitas yang bisa diandalkan.

"Techno Sports memiliki desain telapak yang agresif dan stylish untuk meningkatkan tampilan mobil yang sporty, sekaligus memenuhi memenuhi kebutuhan dasar pengguna mobil dalam berkendara di perkotaan," ucap Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini,

Melalui inovasi dan kemajuan teknologi Bridgestone, Techno Sports menggunakan Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah perubahan bentuk ban, juga konstruksi yang telah disempurnakan untuk memperkuat daya tahan ban. Desain telapak ban berpola ‘kilat’ memberikan tampilan yang unik dan khas, serta membuat tampilan mobil Anda berbeda. Selain itu pola telapak seperti ini juga memberi alur drainase yang lebih baik sekaligus meningkatkan daya cengkram ban ke permukaan jalan.

Ban ini memungkinkan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah berkat Teknologi 3D Triangle Block sehingga ban menapak lebih konstan, menghasilkan respons awal lebih tajam yang secara otomatis memberikan pengendalian lebih baik. Di bagian sisinya terdapat desain variasi 5 bidang blok yang terpisah, yang tersusun secara acak berurutan di lingkar ban untuk mengurangi kebisingan.