Senin 19 Mar 2012 16:39 WIB

Ini Dia Fitur Unggulan Orlando

Red: Taufik Rachman
New Chevrolet Orlando
New Chevrolet Orlando

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--New Chevrolet Orlando, kendaraan Midsize Multi Purpose Vehicle (MPV) 7 penumpang hadir  dengan harga mulai Rp 324 juta.

Orlando mengusung mesin DOHC 1.800cc, 16V, DCVCP, MPI bertransmisi otomatis 6-percepatan dengan GM Tiptronic.

“Kami merancang segmen baru tersendiri di pasar bersama Orlando untuk memberikan kesegaran baru untuk pasar mobil Indonesia,” ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Marcos Purty saat peluncuran kendaraan itu di Jakarta, Senin.   General Motors adalah pemilik merek asal Amerika Serikat, Chevrolet.

  • Interior dari Midsize MPV New Orlando juga menampilkan desain unik dari Chevrolet seperti dual-cockpit yang terinspirasi dari Corvette serta ambien backlighting biru di konsol tengah.

 

  • Tempat duduk bergaya teater yang terdiri dari tiga baris, ruang muat barang yang luas, serta solusi tempat penyimpanan yang banyak, pasti akan mengundang perhatian pengendara keluarga.Tempat duduk bergaya teater ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga dapat meninggikan kursi baris kedua dan ketiga, memungkinkan para penumpang untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik ke arah depan dan ke samping tanpa mengorbankan ruang kepala.

 

  • Salah satu desain paling brilian dari Orlando adalah tempat penyimpanan di belakang fascia depan dari sistem audio (detachable storage), yang mudah dijangkau baik oleh pengendara atau penumpang yang duduk di depan.  
  • Fitur unggulan lain dari New Chevrolet Orlando adalah sistem kemudi dengan audio entertainment control, electronic stability program, traction control, perlindungan anti pencurian engine immobiliser, side impact protection beam, antilock brake system (ABS), serta dua buah airbag depan dan dua airbag samping untuk pengendara dan penumpang di depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement