REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Model hatchback Mazda yaitu Mazda 2 masih menjadi pilihan favorit pelanggan Mazda di Indonesia.
"Saat ini Mazda 2 mendominasi pasar sebesar 60 persen," kata Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana di sela-sela peresmian dealer Mazda Thamrin di Jakarta pada Selasa (3/4).
Sebelumnya, angka penjualan MMI tahun lalu yaitu Mazda2 HB terjual sebanyak 5.513 unit, Sedan Mazda2 sebanyak 515 unit, Mazda6 sebanyak 141 unit, Mazda8 sebanyak 234 unit, CX7 sebanyak 599 unit, CX9 sebanyak 258 unit, MX5 sebanyak 55 unit, RX8 sebanyak 44 unit dan BT-50 sebanyak 1.679 unit.
Tahun ini, MMI telah meluncurkan beberapa varian terbaru seperti Mazda RX-8 Spirit R pada Februari dan menyusul Mazda SUV CX-5 dan All-New Mazda BT-50.