Rabu 18 Jul 2012 08:22 WIB

Outlander Sport Jadi Andalan Mitsubhisi

Red: Taufik Rachman
Mitsubhisi Outlander Sport
Mitsubhisi Outlander Sport

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Outlander Sport yang baru-baru ini diperkenalkan langsung jadi andalan Mitsubishi termasuk di Makassar.

Model itu diperkenalkan untuk  Makassar pada Selasa 17 Juli dan surat pemesanan kendaraan (SPK) kendaraan jenis SUV 2WD langsung mencapai 30 unit sedangkan  ecara nasional 1.500 unit, seperti dikatakan Chief Executive PT Bosowa Berlian Motor Rusman Nike.

Menurut dia, Indonesia merupakan negara pertama dil uar Jepang, yang memproduksi Outlander Sport. Peluncuran kendaraan jenis ini, juga untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan SUV 2WD, dengan performa yang tangguh sesuai dengan citra kendaraan Mitsubishi selama ini.

Kehadiran produk baru Mitsubishi ini, tentunya menjadi alternatif baru bagi konsumen Mitsubishi untuk memilih kendaraan SUV Mitsubishi selain Pajero Sport yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan mendapatkan sambutan yang cukup baik dari pasar Indonesia.

"Outlander Sport merupakan kendaraan hasil pengembangan produk Mitsubishi, perpaduan performa legenda ketangguhan SUV Pajero pada Rally Dakar dan dikombinasikan kenyamanan maksimal sedan premium," ucapnya.

Untuk mobil keluaran terbari ini dibanderol dengan harga Rp 355 juta untuk Outlender Sport PX 4x2 A/T, Rp 336 juta untuk Outlander Sport GLS 4x2 A/T, dan Rp 319 juta untuk Outlander Sport GLX 4x2 M/T. *

Rusman berharap kehadiran Mitsubishi Outlander Sport di wilayahnya akan meningkatkan  penjualan kendaraan penumpang sebanyak 30 persen.

Selama ini tambahnya, penjualan terbesar perusahaannya berasal dari penjualan di Sulsel. Selebihnya penjualan di Palu, Kendari, Manado, Kupang, Papua, dan Ambon.

"Penjualan di Sulsel yang tertinggi dari semua kota di KTI, yaitu 40 persen dari total penjualan setiap tahun. Selebihnya terbagi di beberapa kota lainnya di KTI," ungkapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement