REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Chevrolet menyiagakan 31 Titik Layanan Pelanggan (Customers Service Point) di sepanjang jalur mudik, yang terdiri dari 2 Titik Rest Point; 8 Emergency Road Side Assistance (ERSA); dan 21 Bengkel Siaga (Workshop on Duty) di 18 kota, tersebar di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.
Siaran pers General Motors Indonesia menyebutkan program“Chevrolet Mudik Prima 2012” berlangsung dari tanggal 15-22 Agustus 2012 atau H–4 dan H+3 masa Lebaran 2012. Layanan itu antara lain mendirikan Dua Rest Point/Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa yaitu di Cikampek dan Nagrek, Jawa Barat.
Tenda Siaga akan dilayani langsung oleh teknisi handal Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Mobile Care pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2012.
PT GM Indonesia juga mengoperasikan delapan Emergency Road Side Assistance (ERSA) atau Layanan Bantuan Darurat - - tujuh buah ERSA yang tersebar mulai dari ujung Barat hingga Ujung Timur pulau Jawa (Merak, Sumedang, Tegal, Buntu, Tuban, Kediri, Situbondo) dan satu ERSA di kota Padang, Sumatera Barat. ERSA ditempatkan di area strategis dan ramai dilalui arus mudik dan balik kendaraan di masing-masing kota.
Terakhir, PT GM Indonesia juga menyiapkan 21 Bengkel Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di 18 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banten (Serpong), Jakarta (4 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).
“Selain pelayanan 24 jam selama periode Mudik Prima 2012, kami juga memberi layanan gratis check 20 item, gratis biaya kunjungan, diskon jasa dan suku cadang 10%,” kata Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani.
Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Mudik Prima 2012 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.