REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan fasilitas "platinum card" kepada pembeli All New Sportage seperti bebas antrean servis.
"'Benefit' yang diperoleh dengan platinum card adalah diskon 'sparepart 'dan jasa servis di seluruh jaringan resmi KMI dan gratis biaya kunjungan 'KIA guards' tanpa harus mengantre," kata Marketing Direktur PT KMI, Hartanto Sukmono, pada acara peluncuran All New Sportage Platinum di Jakarta, Rabu (5/9).
KMI, menurut Hartono, memberikan garansi lima tahun bagi konsumen All New Sportage Platinum. "KMI terus meningkatkan pelayanan pada konsumen dengan garansi lima tahun atau 150.000 km. Kami yakin dan percaya dengan kualitas produk yang telah mendapatkan banyak penghargaan internasional," paparnya.
Pada periode Januari hingga Juli 2012, lanjut Hartono, KMI telah memasarkan 1.026 unit Kia Sportage. "Varian sebelumnya, Kia Sportage menyumbang 12 persen penjualan KMI dengan tingkat pertumbuhan sebesar 250 persen sejak 2011," ujarnya.
Hartono menambahkan, KMI terus berinovasi memasarkan produk-produk unggulan sehingga memberikan kepuasan pada pelanggan di Indonesia. "KMI akan memberikan produk yang memiliki kualitas yang tinggi bagi konsumen di dalam negeri," katanya.