Kamis 25 Oct 2012 15:03 WIB

Pesanan All New Ford Focus Terus Berdatangan

Red: Taufik Rachman
All New Ford Focus
All New Ford Focus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Model terbaru Ford Motor Indonesia (FMI) All-New-Ford Focus sudah terpesan 150 unit hingga bulan lalu.  FMI meluncurkan model itu di ajang pameran otomotif internasional Indonesia (IIMS) pada bulan lalu.

"Saya belum memiliki data pemesanan All-New Focus untuk bulan ini, tapi bulan lalu sudah terpesan 150 unit," kata Managing Director PT. FMI Bagus Susanto ketika menggelar jumpa media dalam rangka pengumuman finalis kampanye All-New-Ford Focus Start it, Share it, Win it di Jakarta pada Rabu (24/10).

Bagus mengatakan All-New Focus telah menuai respon positif dari masyarakat. Saat ini masyarakat lebih menginginkan teknologi mobil yang inovatif dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Model itu memiliki dua fitur unggulan yaitu Kedua fitur itu antara lain Active Park Assist dan Active Stop City.

Fitur Active Park Assist (APA) membantu pengemudi memarkir mobil secara pararel dan fitur Active Stop City dapat mengerem mobil secara otomotis jika akan terjadi benturan atau kecelakaan.

"Jumlah model yang terjual fifty-fifty antara tipe sedan dan hatchback. Warna yang favorit Candy Red dan Silver," katanya.

Dalam kesempatan itu, FMI sudah memperkenalkan 10 finalis yang akan memenangkan kampanye All-New-Ford Focus Start it, Share it, Win it dengan hadiah utama satu unit All New Focus.

Sebelumnya para finalis telah mengirimkan video berdurasi pendek tentang keunggulan dua fitur All New Focus melalui laman jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Bagi finalis yang memiliki page view terbanyak, maka berhak membawa pulang model Ford terbaru tersebut. Penentuan juara satu dimulai dari 24 Oktober - 23 November 2012 dan pengumuman pemenangnya pada 27 November 2012. "Salah satu finalis pak Heri sudah memiliki 16 ribu page view," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement