REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengundian Ertiga Excitest Drive telah memasuki periode ketujuh. Bagi PT Suzuki Indomobil Sales, program pengundian bagi konsumen yang mencoba Ertiga ini secara tidak langsung meningkatkan penjualan Ertiga.
Direktur Penjualan PT SIS mengatakan hingga pengundian periode ketujuh kupon yang terkumpul mencapai 36.691 lembar. Artinya selama hampir delapan bulan ini konsumen yang melakukan test drive berjumlah 36.691 orang.
Dari jumlah itu, sebanyak 6.700 orang membeli Ertiga. Bisa disebut menurut dia rasio sukses orang yang melakukan test drive kemudian membeli Ertiga sebesar 17 persen.
Program Excitest pun menurut dia luar biasa, karena angka 17 persen itu bukan angka yang kecil. Kemudian, program ini secara tidak langsung mendorong orang membeli Ertiga.
''Succes Ratio-nya terus meningkat, dari 12 persen tahap pertama (Juni-Oktober 2012) menjadi 17 persen,'' tutur dia usai melakukan penarikan undian program Ertiga Excitest Drive di diler Suzuki Armada Perkasa Mobilindo Jatinegara, Jumat (21/12).
Program ini pun akan terus berlangsung hingga bulan Maret 2013. Kemudian melihat kesuksesan cerita program ini tak menutup kemungkinan akan dilanjutkan.
Penarikan Undian Program Ertiga Excitest Drive telah memasuki periode ketujuh. Tepat Jumat, 21 Desember 2012, penarikan dilakukan di diler Suzuki Armada Perkasa Mobilindo Jatinegara.
Pemenang Suzuki Ertiga kali ini adalah Ikhwan Firdana dari diler Suzuki United Motor Centre Jawa Timur. Selain Ertiga, PT SIS juga menghadiahkan motor Suzuki Nex, kamera Nikon, Ipad dan hadiah lainnya.