Jumat 06 Sep 2013 23:09 WIB

Astra Targetkan Penjualan Tiga Ribu BMW

BMW M135i
Foto: Antara
BMW M135i

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA -- PT Astra International menargetkan penjualan 3.000 unit BMW di Indonesia melalui promosi dan pameran di sejumlah kota besar.

"Walaupun saat ini nilai tukar rupiah terhadap dolar AS mengalami penurun sehingga mempengaruhi perekonomian masyarkat Indonesia, kami tetap optimistis untuk bisa mencapai target tersebut," ujar Ernando Demily selaku Chief Executive of PT Astra International-BMW Sales Operation di Kuta, Bali, Jumat (6/9).

Sebelumnya dia berhasil menjual produknya sebanyak 2.200 per tahun secara konstan. "Dengan hasil penjualan yang konstan itu kami yakin bisa meningkatkan penjualan dengan berbagai upaya promosi dan pelayanan yang terbaik dari BMW," ujarnya.

Sementara itu, Rian Erlangga selaku Branch Manager Astra International-Authorized BMW Dealer menambahkan bahwa selama tahun lalu penjualan mobil mewah buatan Jerman itu di Bali sebanyak 25 unit.

"Pada tahun 2013 ini kami menargetkan penjualan sebanyak lima unit per bulan," ujarnya.

Menurut dia, untuk mencapai target itu memang tidak mudah, tetapi dengan berbagai upaya promosi di lokasi perekonomian strategis di Indonesia akan mempercepat pencapaian target tersebut.

Upaya yang dia lakukan bukan hanya sekadar promosi, tetapi memberikan hasil nyata sesuai permintaan konsumen terutama bagi para pencinta mobil "sporty".

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement