REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan pilihan baru kendaraan Nissan March dengan kehadiran mesin 1.5 liter.
Kehadiran mesin baru ini menurut Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional Yoshiya Horigome diyakini sebagai nilai tambah hatchback anyarnya ini di tengah gempuran segmen LCGC.
"Karena kalau bicara harga, masyarakat akan pilih LCGC," katanya.
Horigome sendiri tidak memungkiri, kehadiran segmen LCGC baru-baru ini menggeser pasar hatchback dan city car yang sebelumnya ada di pasar entry level. Seiring dengan perkembangan tren otomotif, segmen entry level nantinya akan diisi dengan model LCGC.
"Karena sudah ada LCGC di bawahnya jadi kita akan menawarkan fitur-fitur yang lebih menarik," katanya.
Selain soal mesin, untuk memikat calon pembelinya, Nissan juga melengkapi New March dengan fitur Smart sebagai pengingat informasi. March juga dibekali dengan keyless entry dan airbag SRS ganda dengan sistem ABS dan EBD.
New March dibanderol dengan harga mulai dari Rp 149,8 juta untuk model 1.2 L hingga Rp 191 juta untuk model 1.5 L.
"Saya yakin New March akan kembali memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia sekaligus memperkuat kesuksesan Nissan di Jakarta," katanya.