Rabu 02 Apr 2014 00:00 WIB

The Macan Challenge, Cara Porsche Kenalkan Primadona Barunya

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Porsche Macan
Porsche Macan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan peluncuran Porsche Macan di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama mengadakan program The Macan Challenge. Program ini membuka kesempatan bagi pencinta otomotif untuk terbang ke Jerman mengunjungi pabrik Porsche dan Museum Porsche.

Babak penyisihan dimulai dengan beradu kecepatan dalam permainan Real Racing 3. Setelah itu para pemenang diajak ke Taiwan untuk mengikuti serangkaian kegiatan off road dan on road. Di Taiwan, peserta akan menikmati kehandalan Porsche Macan.

"Kami percaya ini adalah kesempatan yang tak tertandingi bagi orang untuk mencoba Porsche Macan," ujar Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi di sela peluncuran Porsche Macan di Jakarta, Selasa (1/4).

Christoph sendiri percaya kontes ini tidak hanya memberikan tantangan bagi para peserta, tapi juga mengasah keterampilan mereka dengan cara yang menyenangkan.

Untuk mengikuti kompetisi ini peserta diharuskan lebih dulu mendaftarkan diri di website resmi www.macanchallenge.com atau mengunjungi Fountain Area di Grand Indonesia.

Pendaftaran dibuka mulai 31 Maret sampai 6 April 2014.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement