Senin 21 Apr 2014 16:06 WIB

Tata Motors Fokus Bangun Brand

Red: Yudha Manggala P Putra
President Director Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta (kanan) dan Direktur & Kepala Distribusi PT Tata Motors Indonesia Pankaj Jain (kiri) saat peluncuran mobil Tata Vista  di Jakarta, Selasa (10/9). (Republika/Adhi Wicaksono)
President Director Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta (kanan) dan Direktur & Kepala Distribusi PT Tata Motors Indonesia Pankaj Jain (kiri) saat peluncuran mobil Tata Vista di Jakarta, Selasa (10/9). (Republika/Adhi Wicaksono)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Tata Motors Indonesia menyatakan akan lebih fokus membangun merk dan jaringan layanan dari produk otomotifnya untuk pasar Indonesia. Perusahaan yang beroperasi sejak September 2013 ini pun belum mau menetapkan target-target penjualan yang spesifik.

"Terlalu dini bagi kami untuk menetapkan target tertentu. Untuk sekarang, kami masih perlu membangun brand produk dan jaringan layanan," kata Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta saat ditemui di Kementerian Perindustrian RI di Jakarta, Senin (21/4).

"Hal-hal tersebutlah yang kami anggap lebih penting untuk dilakukan saat ini."

Menurut dia, Tata Motors berupaya menambah jaringan dealer dan bengkelnya, yakni Tata Certified Workshop (TCW). Saat ini sudah ada lima dealer dan 10 TCW. Untuk selanjutnya, kata dia, pihaknya merencanakan membentuk 15 dealer di Pulau Jawa dan Sumatera.