REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuartal pertama 2014 penjualan kendaraan BMW di Indonesia meningkat. 663 unit kendaraan terjual. Kenaikan tercatat meningkat 2,6 persen dibanding periode yang sama tahun lalu sebanyak 646 unit.
"Kami pemimpin brand premium di kuartal pertama 2014 di Indonesia," ujar Head Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodi O'tania di Jakarta, Rabu (30/4).
Penjualan paling laris disokong dari BMW Seri 3, Seri 5, X1 dan X3. Model-model ini menjadi model yang paling diminati oleh pecinta merek asal Jerman ini.
Sementara itu, secara total grup yang membawahi Mini juga tercatat meningkat. Di kuartal pertama 2014 penjualan grup BMW sebanyak 828 unit. Naik 10 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, 750 unit. "Penjualan total termasuk BMW, Mini dan BMW Premium Selection," katanya.
Untuk terus mewujudkan komitmennya Jodi mengungkapkan akan terus menghadirkan produk teranyarnya di Tanah Air. "Pasti akan selalu mengembangkan produk terbaru. Terus menambah update," katanya.