Rabu 04 Jun 2014 16:29 WIB

Kia Tawarkan Paket Aksesoris untuk Picanto Morning

Rep: CR01/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kia Morning 1.0 L
Foto: Antara
Kia Morning 1.0 L

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- PT Kia Mobil Indonesia menyiapkan paket aksesoris khusus untuk entry city car terbarunya, Picanto Morning. Paket aksesoris ini disiapkan demi mempercantik tampilan mobil perkotaan ini. 

Tiga aksesoris resmi yang disiapkan KMI untuk Morning antara lain velg, pelindung kaca spion dengan lampu sein, dan spoiler belakang dengan lampu rem. Sementara dua lain yang juga tengah disiapkan adalah side skirt dan electric mirror.

"Di pasaran harganya bisa Rp 6-7 juta tapi kita siapkan paket Rp 5 juta. Lebih murah dari harga pasaran," ujar GM Product Development KMI Arifani Perbowo, di sela-sela acara test drive KIA Morning di Anyer, Banten, Rabu (4/6/2014).

Untuk side skirt dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 500 ribu. Sedangkan electric mirror belum diketahui harga jualnya.  "Beli satuan bisa tapi dikenakan harga yang lebih mahal," katanya.

Menariknya karena desain Morning setipe dengan Picanto, maka semua aksesoris Picanto bisa dipasangkan di bodi Morning. Semua aksesoris resmi ini bisa dibeli di jaringan diler resmi Kia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement