Sabtu 14 Feb 2015 10:35 WIB

Tiga Keunggulan New Sirion Menurut Daihatsu

Rep: C72/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melakukan penyegaran terhadap city car andalannya. New Sirion diklaim hadir dengan tiga keunggulan pada eksterior, kenyamanan dan keamanan.

Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra mengatakan pada eksterior New Sirion hadir dengan bemper dan front grille baru. Posisi lampu LED baru yang ada pada New Sirion juga disebut menjadikan tampang Sirion tampil lebih sporty dan modern.

New Sirion juga hadir dengan new design 2 din audio. Fitur ini dapat memberikan hiburan kepada pengendaranya dengan alunan musik dari radio, cd, mp3. aux, USB dan koneksi bluetooth.

"Audio steering switch dan retactable outter mirror juga hadir untuk menambah kenyamanan pengemudi New Sirion," ucap Amelia dalam konferensi pers, Sabtu (14/2).

Pada fitur keamanannya, New Sirion juga dilengkapi dengan dual suplementary restrain system (SRS) airbag. Selain itu pretensioner and force limiter seat belt juga hadir untuk memberikan keamanan bagi pengendara New Sirion.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement