Jumat 07 Aug 2015 18:02 WIB
Gaikindo Indonesia International Motor Show 2015

Alphard Hybrid, Salah Satu 'Jagoan' Toyota di GIIAS

Alphard Hybrid.
Alphard Hybrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan ikut memamerkan Alphard Hybrid di Gaikindo Indonesia International Motor Show, 20-30 Agustus mendatang.

MPV Premium yang menggabungkan mesin bakar dan motor listrik ini akan menjadi salah satu mobil jagoan yang diusung TAM pada pameran di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang Selatan tersebut.

 

Hal itu diungkapkan Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (7/8). Menurut Samulo, Alphard Hybrid ini akan menjadi salah satu dari empat produk terbaru yang mereka tampilkan di GIIAS.

Produk lainnya, -- yang tak kalah ditunggu -- New Grand Avanza dan Avanza Veloz terbaru,  ia pastikan siap disingkap di ajang tersebut.  "Kita juga akan launching Toyota Hilux terbaru," ujar Samulo menambahkan.

Samulo masih enggan bicara banyak seputar detail dari keempat produk terbarunya itu, terutama Alphard Hybrid. Ia juga mengaku belum bisa memaparkan seperti apa Alphard Hybrid yang akan mereka pasarkan mulai tahun ini. "Kami akan jelaskan lebih jauh nanti saat peluncuran di GIIAS," ujar dia.

Pada ajang GIIAS, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan bakal memamerkan 47 unit kendaraan, dimana delapan di antaranya merupakan unit Lexus. Seluruh kendaraan tersebut akan menempati area seluas 4.756,5 meter persegi yang digunakan untuk booth Toyota Astra Motor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement