Kamis 27 Aug 2015 15:50 WIB

Mobil Balap Honda Jadi Favorit Pengunjung GIIAS

Red: Yudha Manggala P Putra
McLaren Honda MP4-30
Foto: Antara
McLaren Honda MP4-30

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG --PT Honda Prospect Motor tidak hanya menampilkan sederet kendaraan penumpang pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Tangerang Selatan, Banten, 10-30 Agustus 2015. APM resmi Honda di Tanah Air ini juga menampilkan mobil balap mereka McLaren Honda MP4-30.

Mobil superkencang yang digunakan pada kejuaraan balap Formula 1 2015 ini pun menjadi salah satu favorit pengunjung. Tak sedikit dari mereka menyempatkan diri berfoto potret diri di sebelahnya. "Mobilnya keren, kapan lagi bisa foto sama mobil balap F1 kalau enggak di sini," kata seorang pengunjung asal Bogor, Kafi (24), di arena GIIAS, Tangerang, Banten, Kamis (27/8).

Kafi adalah salah satu dari para siswa dari berbagai sekolah yang pada hari ini mengunjungi GIIAS dalam program student day. Ia hanya salah satu dari pengunjung yang tak mau ketinggalan untuk berfoto selfie di sebelah McLaren Honda MP4-30. "Biasanya cuma bisa lihat di televisi, hari ini lihat dari dekat mobilnya sangat bagus," kata seorang siswa, Widian, mengomentari mobil replika itu.

Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida, mengatakan mobil ini sengaja dihadirkan untuk menandai kembalinya Honda ke balap F1 setelah yang terakhir pada 2008.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement