Kamis 19 Nov 2015 16:22 WIB

Honda BR-V Prototype Dikenalkan di Sumatra dan Bali

Rep: c07/ Red: Dwi Murdaningsih
Honda BR-V Prototype
Foto: Honda
Honda BR-V Prototype

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Honda BR-V Prototype meneruskan roadshow-nya di Indonesia. Kali ini kota tujuannya adalah Sumatra dan Bali. Di Sumatera, Honda BR-V Prototype hadir di Pekanbaru pada tanggal 18 November sampai 22 November 2015 bertempat di SKA Mall. Pada tanggal yang  sama, roadshow juga hadir untuk pertama kalinya di Pulau Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria, Denpasar.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-22, tanggal 20 Agustus 2015 lalu. Model Crossover dari Honda ini langsung menarik perhatian pengunjung di pameran GIIAS dan IIMS 2015. Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Pekanbaru juga menampilkan model lainnya seperti Honda Mobilio RS M/T, Honda Jazz RS M/T, Honda Brio E A/T dan HR-V 1.8 Prestige.

"Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya," ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm. Keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 yang rendah. Untuk menawarkan akselerasi lebih halus dan performa berkendara yang lebih responsif, transmisi manual enam percepatan secara khusus diaplikasikan pada Honda BR-V.

Untuk menghadirkan nuansa SUV, desain interior dirancang dengan tampilan tangguh dan premium. Interior Honda BR-V menghadirkan kabin yang luas dan kenyamanan tertinggi di kelasnya. Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan tertinggi dan kemewahan, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Multi-Information Display.

Honda BR-V juga menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lebih lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas. AC belakang ditempatkan diantara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, sehingga memberikan kenyamanan maksimum untuk semua penumpang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement