Kamis 17 Dec 2015 15:15 WIB

All New Fortuner Segera Hadir di Pasar

Red: Dwi Murdaningsih
Generasi baru Toyota Fortuner, yakni Grand New Fortuner 2.7 TRD Sportivo A/T. (doc. Toyota)
Generasi baru Toyota Fortuner, yakni Grand New Fortuner 2.7 TRD Sportivo A/T. (doc. Toyota)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan produk terbaru di segmen SUV, Toyota Fortuner. Sebelumnya, pabrikan ini sukses meluncurkan Toyota Hilux dan Toyota Kijang Innova.  President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui mengatakan Fortuner akan diluncurkan tak lama lagi.

Fortuner, bersama Kijang Innova dan Hilux merupakan kendaraan yang dikembangkan dalam satu platform  melalui Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) oleh Toyota Motor Corporation (TMC). Fortuner diperkenalkanpertama kali di Indonesia pada 2005 dan mulai di produksi di Indonesia pada tahun 2006.

Hingga kini, Toyota Fortuner telah hadir meramaikan pasar otomotif SUV di Indonesia dengan line-up yang lengkap dan mendapatkan apresiasi yang positif dari konsumen Indonesia. Pada tahun 2014, Toyota Fortuner total telah membukukan penjualan 18.916 unit di segmen 4x2 SUV High dan 4x4 SUV Medium.

All New Fortuner merupakan hasil produksi anak bangsa di Toyota faclility Karawang akan hadir dengan desain baru yang lebih stylish. Mobil ini dilengkapi berbagai teknologi dan fitur kelas atas, serta jaringan aftersales service yang tersebar luas di seluruh Indonesia.