Senin 18 Jan 2016 14:25 WIB

New VW Beetle Tampil Lebih Maskulin

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
  Seorang pekerja merakit mobil Volkswagen Kombi di pabrik VW di Sao  Bernardo do Campo, Brasil, Senin (9/12).   (Reuters /Paulo Whitaker)
Seorang pekerja merakit mobil Volkswagen Kombi di pabrik VW di Sao Bernardo do Campo, Brasil, Senin (9/12). (Reuters /Paulo Whitaker)

REPUBLIKA.CO.ID, Volkswagen siap untuk meluncurkan versi terbaru dari ikon Beetle. Eksterior yang dimiliki model baru ini membangun style Beetle ikonik, dan dibuat lebih maskulin dari model sebelumnya. Banyak orang mengeluh bahwa model sebelumnya terlihat cukup feminim.

Dilansir dari laman Motoroctane, dengan konsep barunya VW ingin menaikan kualitas yang lebih baik. VW Beetle dilengkapi dengan lampu depan bi-xenon, spoiler belakang, dan lampu kabut.

Tidak hanya itu didalamnya Beetle dilengkapi dengan fitur seperti kontrol otomatis iklim, tampilan layar sentuh dengan navigasi, auto dimming rear view mirror, jok kulit, dan kursi depan dengan pemanas.

VW Beetle memiliki mesin 1.4-liter TSI empat silinder mesin berbahan bakar bensin ini menghasilkan 147 tenaga kuda. Mobil ini juga dipasangkan dengan gearbox DSG 7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement