Kamis 18 Feb 2016 11:45 WIB

McLaren Pamerkan 2 Mobil Unggulan Ekstra Serat Karbon

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
McLaeren P1
Foto: LeftLanenews
McLaeren P1

REPUBLIKA.CO.ID, Divisi Operasi Khusus McLaren telah membuat mobil one-off P1 dan 675LT Spider untuk ditampilkan di Geneva Motor Show. Dilansir dari LeftLanenews, kedua mobil ini dibuat dengan ektra serat karbon yang menampilkan desain body yang keren dan ringan.

P1 adalah contoh mobil pertama yang akan dipamerkan ke publik dengan tubuh serat karbon penuh visual. Bagian samping mobil akan dilapisi dengan kustom lacquer berwarna 'Lio Blue'. Ini akan memberikan body mobil dengan warna yang mirip dengan cat tradisional. Mobil dibuat dengan ektra serat karbon. P1 juga dilengkapi dengan roda gloss hitam, dan emas 24 karat pada perisai knalpot.

Sementara mobil 675LT Spider telah membuat debut publik setelah terjual habis hanya dalam dua pekan. Mobil ini juga telah banyak ditingkatkan dengan serat karbon  seperti P1. Mobil ini didesain dengan aksen abu-abu dengan pelat karbon bumper visual, side skirt, side intake dan elemen bumper belakang. P1 hanya diproduksi sebanyak 375 unit, sedangkan 675LT Spider diproduksi terbatas yaitu sebanyak 500 unit secara global.

 

baca juga: Google Rekrut Banyak Karyawan untuk Produksi Mobil Otonom

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement