REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mengadakan program Kia Service Clinic on Tour 2016 untuk pelanggan setianya. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun sekali untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan di Indonesia.
Program ini akan berlangsung sejak 21 Maret sampai 2 April 2016. "Kia Service Clinic On Tour 2016 merupakan bagian dari kampanye Family Like Care Plus yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia," ujar Hendra Kurniawan, service support manager KMI dalam keterangan resminya.
Program ini, tambah dia, juga diselenggarakan distributor Kia di seluruh dunia dan telah dilakukan sejak 2012. Pengguna kendaraan Kia dapat melakukan konsultasi teknis dengan teknisi master Kia dari KMI dan Kia Motors Corporation yang datang langsung dari Korea khusus untuk program program ini.
"Dengan begitu, pengguna kendaraan Kia dapat semakin memahami kendaraan miliknya," ujar dia.
Melalui program ini, pelanggan Kia dapat menikmati beberapa kemudahan dan keuntungan, antara lain gratis pengecekan, gratis suku cadang tertentu, diskon oli mesin sebesar 20 persen, diskon jasa 20 persen, diskon suku cadang 10 persen, dan konsultasi teknis.