Kamis 07 Apr 2016 08:46 WIB

Peugeot-Citroen akan Luncurkan Mid-Size Truk Pickup

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Peugeot-Citroen
Foto: Leftlanenews
Peugeot-Citroen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSA Peugeot-Citroen akan segera mengumumkan rencana untuk meluncurkan truk pickup mid-size pertama kalinya.

Truk belum disebutkan namanya merupakan bagian dari rencana pertumbuhan enam tahun yang disebut "push to pass" yang bertujuan untuk membantu Peugeot-Citroen memperluas kehadirannya di pasar di luar Eropa.

Terlepas dari bentuk apa yang dibutuhkan, truk Peugeot-Citroën akan menjadi model body-on-frame tersedia dalam beberapa konfigurasi, termasuk taksi tunggal, double cab, dan taksi-chassis.

Dilansir dari laman Leftlanenews, Rabu (6/4) varian akan didukung dengan mesin turbodiesel empat silinder dan sebuah transmisi manual dan penggerak roda belakang akan datang standar, dan pembeli akan dapat memesan transmisi otomatis, empat-wheel drive, atau keduanya dengan biaya tambahan.

Jika benar Peugeot sedang mengerjakan pickup, kemungkinan akan dijual di seluruh Eropa dan di beberapa pasar internasional termasuk Amerika Latin dan Australia di sekitar setahun.

Saingan utama akan mencakup Mitsubishi L200, Ford Ranger, Volkswagen Amarok, Nissan Navara, dan model mid-size yang Renault saingan berkembang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement