Ahad 17 Apr 2016 18:38 WIB

Pesanan Kendaraan Capai 8003 Unit di IIMS

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Pengunjung melihat produk mobil Daihatsu pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (14/4). (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pengunjung melihat produk mobil Daihatsu pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (14/4). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, akan berakhir pada Ahad (17/4). Hingga Sabtu (16/7) jumlah total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) telah mencapai 8003 unit.

"Kemarin pas sambutan saya sempat salah ucap, ada 2003 kendaraan, karena itu pakai tulisan tangan. Tapi ternyata langsung dikoreksi, ada 8003 unit," kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Ahad (17/4).

Nilai transaksi dari total pemesanan SPK tersebut telah mencapai Rp 2,1 triliun. Sedangkan jumlah total transaksi pada tahun lalu mencapai Rp 1,6 triliun.

Adapun selama penyelenggaraan mobil atau pun motor, sampai aksesoris kendaraan lainnya, ditawarkan dengan berbagai varian pilihan terbaru di IIMS 2016.

Mobil baru dengan merek-merek ternama pun, kembali menyuguhkan macam-macam model kendaraan seperti mobil sedan, city car, sampai mobil keluarga.

Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta, pameran IIMS 2016 berlokasi di beberapa titik seperti Hall C, B3 dan C3, serta area outdoor yang diisi dengan berbagai macam kegiatan lainnya.

Terdapat beberapa Agen Pemegang Merek (APM) terkemuka yang ikut meramaikan pameran tahun ini, seperti BMW, VW, Audi, Mercedes-Benz, Chevrolet, Chrysler, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Nissan, dan Tata Motor.

Dari beberapa APM juga meluncurkan beberapa mobil baru diantaranya Toyota Sienta, Honda All New Civic, New Honda Brio, New Honda Brio DS, New Honda Accord, Mercedes-Benz V-Class, Hyundai New Tucson, Hyundai New H-1, serta New Mini Clubman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement