Rabu 27 Apr 2016 12:18 WIB

Mitsubishi Segera Keluarkan Small MPV

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi eK Wagon
Foto: Mitsubishi
Mitsubishi eK Wagon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di tahun mendatang akan meluncurkan kendaraan small-MPV pertama kalinya kepada pasar Indonesia.

Group of Head MMC sales group, PT KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan, dengan berbagai pilihan produknya, Mitsubishi berharap akan jadi pemain utama di kendaraan penumpang.

"Harapan kedepannya, kendaraan penumpang Mitsubishi bisa menjadi pemain utama di pasar Indonesia. Apalagi di tahun 2017 nanti kami mulai memasarkan kendaraan penumpang kelas small MPV," kata Imam, Selasa (26/4).

Menurutnya kendaraan tersebut memiliki volume pasar yang begitu besar di Indonesia. Untuk itu, KTB terus menambahkan mobil di kendaraan penumpang.

Selama 2015, KTB juga terus memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang dengan terus memperluas jaringan dilernya. KTB turut bekerjasama dengan PT Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bogor, Jawa Barat pada 17 April 2016 lalu.

Imam mengatakan, Mitsubishi akan terus melakukan Branding activation, baik melalui aktivitas sejumlah acara yang melibatkan konsumen Mitsubishi secara langsung. Seperti Pajero Sport Family Gathering, juga Delica dan Outlander Sport Driving, di mana konsumen diajak memaksimalkan fitur-fitur yang ada.

Selain itu, Mitsubishi juga turut mendukung  produksi film legendaris Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Di dalam film yang rencananya akan meluncur secara resmi pada tanggal 28 April 2016 ini, KTB menyediakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors untuk menunjang proses produksi film tersebut, termasuk muncul di beberapa adegan film AADC 2.

"Keikutsertaan mitsubishi dalam official sponsorship dalam film AADC2 salah satu objectivenya adalah untuk menaikan branding kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia," ungkap Imam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement