Jumat 13 May 2016 01:30 WIB

Inggris Sediakan Supercar Lamborghini Huracan Sebagai Taksi

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Lamborghini Huracan
Foto: Carscoops
Lamborghini Huracan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ingin merasakan keseksian berada di dalam mobil Supercar Lamborghini Huracan? Anda cukup datang ke Inggris. Pasalnya, di negara ini ada sebuah taksi yang menggunakan salah satu mobil mewah tersebut.

Dewan Wolverhampton Inggris telah memberikan ijin mengaspalkan mobil eksotis ini sebagai Taksi di negaranya. Dilansir dari laman Carscoops, Jumat (13/5) mobil buatan Italia ini dapat dipesan untuk perjalan apapun atau perjalanan khusus selama 1,5 jam disekitar kota dengan harga 500 dolar AS atau sekitar Rp 7 juta, seperti yang dilaporkan oleh BirminghamMail.

"500 dolar AS bukan harga normal sebuah taksi yang mengaspal selama 1,5 jam. Mendekati musim prom (perpisahan sekolah) Lamborghini akan kembali tersedia untuk mengantar putra dan putri menuju acara perpisahan, dan selama dalam perjalanan itu mereka akan mendapatkan asuransi perjalanan," kata SpecialWeddingCars.

Sebelumnya perusahaan telah menggunakan Lamborghini Gallardo 2005 untuk acara-acara khusus, tapi Huracan adalah mobil yang paling dicari. Lamborghini Huracan memiliki mesin V10 5,2 yang menghasilkan 601 tenaga kuda (610 PS) dengan kecepatan 62 mph (100 km/h) hanya dalam 3,2 detik.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ مَنْ يَّرْزُقُكُمْ مِّنَ السَّمَاۤءِ وَالْاَرْضِ اَمَّنْ يَّمْلِكُ السَّمْعَ وَالْاَبْصَارَ وَمَنْ يُّخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَيُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَمَنْ يُّدَبِّرُ الْاَمْرَۗ فَسَيَقُوْلُوْنَ اللّٰهُ ۚفَقُلْ اَفَلَا تَتَّقُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup, dan siapakah yang mengatur segala urusan?” Maka mereka akan menjawab, “Allah.” Maka katakanlah, “Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?”

(QS. Yunus ayat 31)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement