REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bukan sekedar untuk menjual berbagai macam varian mobil ataupun motor. Dalam rangkaian acaranya, GIIAS 2016 juga memberikam edukasi dengan mengajak para pelajar dan mahasiswa mengenal lebih dekat dunia otomotif.
Para pelajar dan mahasiswa diajak berkelilinhg booth untuk melihat teknologi terbaru industri otomotif Indonesia. Seperti para siswa dari SMK 1 Sukabumi, dan mahasiswa dari Institut Teknologi Indonesia (ITI), Banten.
Kunjungan para pelajar dan mahasiswa itu pun dimanfaatkan Mitsubishi untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi yang dipamerkan di GIIAS 2016 dan tagline terbaru “Brand New Day”.
Kehadiran Product Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, turut meramaikan suasana kunjungan. Rifat menjelaskan mengenai mesin di kendaraan Mitsubishi, antara lain mesin 4D56, 4N15, juga MIVEC. Selain itu, Rifat juga memperkenalkan teknologi Mitsubishi seperti Keyless Operating System (KOS) dan RISE Body.
Para peserta juga antusias dengan pengalaman Rifat sebagai pereli nasional yang menggunakan kendaraan Mitsubishi di aksinya. Rifat pun memberikan tips berkendara dengan transmisi 4X4.
"Kami selalu berupaya untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan CSR yang dilakukan oleh penyelenggara GIIAS ini, dengan memberikan edukasi singkat tentang produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada para pelajar yang hadir di booth kami, dan kami selalu senang melihat antusiasme mereka saat mendengarkan, bertanya hingga mengeksplorasi sambil berfoto bersama kendaraan-kendaraan dan para brand ambassador kami," ujar Head of Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corp Public Relation, Intan Vidiasari menanggapi kegiatan Student Day di GIIAS 2016 ini.
Tentunya, sambung Intan, kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk dapat berbagi product knowledge kepada para generasi muda, yang diharapkan akan menjadi next potential customer kami nantinya.