Senin 22 Aug 2016 08:31 WIB

1.460 Unit Mitsubishi Terjual di GIIAS

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi XM
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Mitsubishi XM

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pencapaian hasil Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2016 sampai dengan 20 Agustus 2016 mencapai 1.460 unit. Head of MMC Sales dan Marketing Group PT KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan pencapaian tersebut telah melampaui target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Adapun target KTB sebanyak 1300 unit, kendaraan yang terjual diantaranya, Pajero Sport 1.055 unit, Mirage 165 unit, Outlander Sport 132 unit, Delica 26 unit, dan Triton 83 unit. Pencapaian tersebut sedikit lagi mampu melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yaitu 1571 unit.

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat, sehingga tujuan kami mengikuti pameran ini yaitu meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, serta meningkatkan penjualan bisa tercapai," ujar Imam Choeru Cahya.

Di samping itu, Mitsubishi XM Concept, mobil konsep Crossover MPV yang baru saja melakukan world premiere-nya di GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product-Automotive GIIAS 2016. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif, yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional namun juga memiliki unsur WOW, dalam memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan.

Penghargaan ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia ini,  yang dengan bangga memperkenalkan Mitsubishi XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2016.

"Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

Mitsubishi XM Concept sendiri adalah mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yang melakukan World Premiere-nya di ajang GIIAS 2016. Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement