REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun menggelar kompetisi menulis cerita di media daring, dengan tema ‘My Dad My Hero’. Tema ini sejalan dengan benang merah kampanye Datsun sejak pertengahan tahun lalu, ‘Everyday’s Hero’, yang dapat diterjemahkan sebagai apresiasi Datsun atas sosok pahlawan dalam kehidupan sehari-hari risers–panggilan untuk pengguna Datsun.
Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, menjelaskan misi Datsun adalah memberikan akses yang lebih baik bagi risers di Indonesia, dalam beragam sendi kehidupan. Tidak hanya produk dan layanan, tetapi juga pengalaman yang mengesankan.
"Kompetisi ini inisiatif dari Datsun untuk mengajak risers di Indonesia mengingat kembali kenangan manis bersama Ayah, menuliskannya dan mengunggahnya di laman Datsun, agar risers yang lain terinspirasi dan kami dapat memberikan apresiasi bagi kisah terbaik tentang sosok Ayah sebagai pahlawan keluarga," kata dia dalam keterangannya, Selasa (31/1).
Kompetisi berlangsung mulai dari 19 Januari–19 Maret 2017 dan terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia yang berusia 18 tahun atau lebih. Peserta diminta untuk mengirimkan cerita dalam Bahasa Indonesia, minimal 500 karakter, dilengkapi dengan foto yang mendukung cerita, lalu mengunggahnya ke www.datsun.co.id/mydadmyhero.
Pengumuman pemenang akan dilangsungkan pada 4 April 2017. Tiga karya terbaik akan mendapatkan beragam hadiah, mulai dari kupon belanja senilai jutaan rupiah, Go Pro 5 session, hingga paket tamasya bersama keluarga ke negeri ginseng, Korea Selatan.