Selasa 14 Feb 2017 13:18 WIB

Nissan Targetkan 3.000 SPK Selama Trade-In Festival

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Nissan
Nissan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nissan Indonesia mengadakan Trade-In Festival selama Januari hingga Maret 2017,. Sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen, untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka.

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia, Davy Jeffry Tuilan mengatakan, program ini akan memudahkan konsumen daripada mereka harus menghabiskan waktu berkeliling untuk menjual dan membeli mobil. Ia menargetkan, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 3.000. "Target Nissan Trade-In Festival sampai 3.000 SPK, dari Januari sampai Maret. Dan, kita optimis lampaui itu," kata Davy di Tangerang, Senin (13/2).

Ia melanjutkan, penjualan selama Januari sudah melewati target hingga 150 persen. Festival ini mampu menjangkau semua target pasar dengan menawarkan harga terbaik.

Adapun program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia. Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek, dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar. Selain itu, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau, Rp 16 juta.

Dalam menambah pengalaman total dalam memiliki mobil, Nissan telah meluncurkan keuntungan tambahan di Januari lalu untuk konsumen, yakni melalui program gratis biaya jasa hingga 50 ribu km atau empat tahun untuk semua model Nissan dengan VIN 2017. “Berbagai keuntungan yang kami tawarkan hari ini untuk konsumen merupakan awal dari berbagai program yang akan kami luncurkan di 2017. Dalam rangka meningkatkan target pertumbuhan Nissan di Indonesia, sangat penting bagi Nissan dan diler untuk menawarkan kendaraan dan pengalaman yang luar biasa untuk konsumen. Kami tetap berkomitmen penuh untuk membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” ujar Davy.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement