REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kia Mobil Indonesia (Kia) kembali menggelar Kia Service Clinic On Tour 2017 pada 13-25 Maret 2017. Dalam program yang diadakan setiap tahun ini, Kia Motors Corporation mengirimkan teknisi master dari Korea untuk dapat membantu para pelanggan dalam mengatasi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan.
Ari T Soeharto, general manager aftersales service Kia, menjelaskan, program ini merupakan cara perusahaan untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan di Indonesia. "Diharapkan dapat membantu para pemilik kendaraan Kia dalam memahami kendaraan milik mereka," kata dia dalam keterangan, Kamis (16/3).
Dia menambahkan, dalam program Kia Service Clinic On Tour 2017, pabrikan menawarkan beberapa promo khusus. Antara lain, gratis pengecekan, gratis suku cadang (untuk part tertentu), diskon oli mesin 25 persen, diskon jasa 20 persen, dan diskon suku cadang 10 persen.
"Program Kia Service Clinic On Tour 2017 ini diadakan di beberapa area di Indonesia pada waktu yang berbeda-beda," ungkap dia.