REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Datsun telah meraih pencapaian penjualan 300 ribu unit di seluruh dunia. Ini terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama di abad ke-21, yakni Datsun GO, di India.
"Datsun merayakan tonggak sejarah baru 300 ribu pelanggan telah memilih mobil Datsun sejak kembalinya merek ini pada Maret 2014. Ini adalah periode yang singkat dalam perjalanan sejarah kendaraan, apapun mereknya, namun sejak awal, kami telah membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan," ujar Jose Roman, Corporate Vice President & Global Head of Datsun, dalam keterangannya kepada Republika.co.id, Rabu (24/1).
Jose Roman mengungkapkan, merek yang kuat bukan dibangun oleh perusahaan, melainkan oleh orang-orang yang ada di dalamnya. Mereka yang memproduksi kendaraan tersebut, orang yang mengendarainya sehari-hari, dan yang membuat pengalaman memilikinya menjadi sesuatu yang berharga.
"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam perjalanan Datsun hingga kini.Kami juga berkomitmen untuk terus memperkaya pengalaman pelanggan bersama Datsun," kata Jose.