REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Lexus Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, tanggal 2-12 Agustus, mencapai angka penjualan yang positif. Akan tetapi Lexus Indonesia masih terkendala untuk menyuplai barangnya kepada konsumen.
"Secara penjualan tahun ini, kami juga diterima dengan positif oleh pelanggan kami, walaupun sampai sekarang kami juga masih punya kendala dalam pemenuhan pasokan. Karena pada kondisi saat ini permintaan lebih tinggi dibandingkan suplai, sehingga pelanggan harus menunggu." ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam keterangannya kepada Republika.co.id, Selasa (14/8).
Secara penjualan Lexus Indonesia di GIIAS membukukan peningkatan nilai transaksi yang terjadi karena kehadiran dua model baru. Adalah The Entirely New Lexus ES dan The Newest Lexus UX yang mampu menarik perhatian konsumen.
Selama GIIAS Lexus Royal Majestic Booth kembali dinobatkan sebagai First Winner Favourite Booth Premium Cardan. Selain itu juga prestasi membanggakan juga diraih Best Miss Auto Show GIIAS 2018 yang telah disandang dua tahun berturut-turut.
Dua produk baru Lexus, The Entirely New Lexus ES yang hadir pertama kali di Asia Tenggara dan The Newest Lexus UX yang tampil untuk pertama kalinya di Asia menjadi primadona baru di GIIAS 2018. The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru yang dilengkapi mesin Hybrid Electric Drive yang efisien, ramah lingkungan, dan reliable.
Di sisi lain, kedatangan spesial Luxury Crossover pertama, The Newest Lexus UX membawa warna baru dengan siluet desain yang mewah, modern, dan imajinatif. Kedua produk baru Lexus tersebut mendapat tanggapan positif dari pasar terbukti dengan antusiasme yang muncul dari para pelanggan serta automotive enthusiast.
"Lexus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang sangat baik dalam perhelatan otomotif GIIAS 2018 ini," kata Adrian.