REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Chevrolet Indonesia menghadirkan layanan khusus kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di diler resmi Chevrolet.
Program ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.
"Chevrolet Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Pemeriksaan gratis sejumlah 20 item yang diluncurkan di hari pelanggan nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah mempercayai Chevrolet sebagai kendaraan penunjang aktivitas dan gaya hidup mereka," ujar Dadan Ramadhani, Customers Care and Aftersales Service Director GM Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/9).
Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet.
"Dengan lebih memahami pelanggan dan mendengarkan pengalaman mereka bersama Chevrolet, kami ingin terus memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif yang berkesan," ujar Dadan.
Chevrolet terus berupaya memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumen di Indonesia, termasuk dalam memberikan pilihan produk unggulan teknologi terbaik dikelasnya. Berupaya untuk hadir semakin dekat dengan para pelanggan, Chevrolet Indonesia terus menghadirkan program mall-to-mall exhibition di mana para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil terbaru Chevrolet, serta mendapatkan penawaran menarik dari Chevrolet.