Senin 08 Oct 2018 22:14 WIB

Suzuki Siapkan Program Penjualan Menarik Selama AFF

Pembeli All New Ertiga bisa dipilih menjadi 333 konsumen yang dapat menonton AFF

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
All New Ertiga menjadi salah satu andalan Suzuki dalam ekspor produknya ke sejumlah negara di dunia
Foto: dok PT SIM
All New Ertiga menjadi salah satu andalan Suzuki dalam ekspor produknya ke sejumlah negara di dunia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- President Director Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama, antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Ia mengatakan, sebagai sponsor utama, Suzuki sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional untuk mencetak prestasi terbaik. 

"Kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik dan kegiatan lainnya bagi pelanggan setia Suzuki selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung," kata dia, dalam keterangannya kepada Republika.co.id, Senin (8/10).

Untuk itu, setiap konsumen yang membeli All New Ertiga selama Oktober hingga Desember 2018 akan mendapatkan premium merchandise. Khusus untuk pembelian All New Ertiga pada Oktober, berkesempatan dipilih menjadi 333 konsumen beruntung yang mendapatkan tiket serta akomodasi untuk menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno bersama keluarga masing-masing. 

Pengundian ini akan dilakukan di awal November 2018. Lebih menarik lagi, lima konsumen yang nantinya mengikuti kegiatan penalty challenge akan berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150. Selain itu, aktivasi digital pun telah disiapkan untuk menambah semangat dalam mendukung Timnas. 

Suzuki mengajak warganet untuk mengunggah foto bersama anggota keluarga di akun Instagram Suzuki. Sebanyak 20 partisipan terbaik berkesempatan menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga masing-masing. 

Untuk mengakomodasi besarnya dukungan masyarakat kepada Tim Nasional, Suzuki akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di diler-diler Suzuki baik mobil, motor, maupun mesin kapal (Out Board Motor). Kegiatan nobar ini pun akan diadakan di berbagai tempat sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa mendukung dan merasakan euforia AFF Suzuki Cup 2018. 

"Tahun ini Tim Nasional Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Persaingan yang ketat di Grup B membuat AFF Suzuki Cup 2018 tidak boleh dilewatkan. Untuk itu ikuti kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasi terkini seputar AFF Suzuki Cup 2018 baik di diler, web site, maupun  media sosial kami," ungkap Itayama.

AFF Suzuki Cup 2018 memberi warna baru dalam dunia sepak bola di kawasan ASEAN melalui penerapan sistem kandang dan tandang dari babak penyisihan grup, sehingga semua negara peserta menjadi tuan rumah selama kompetisi berlangsung.  Tim Garuda Merah Putih akan bertanding dalam babak penyisihan grup dengan Singapura pada 9 November, melawan Timor Leste pada 13 November, menghadapi Thailand tanggal 17 November, dan melawan Filipina pada 25 November. 

Tahun ini merupakan keenam kalinya Suzuki menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup. Piala AFF sendiri pertama kali digelar pada 1996 di Singapura. Pada 2008, Suzuki berpartisipasi menjadi sponsor utama piala AFF saat Indonesia menjadi tuan rumah yang kemudian berganti nama menjadi AFF Suzuki Cup.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement