Selasa 27 Aug 2019 17:22 WIB

TTI Pimpin Klasemen Sementara Auto Gymkhana 2019

Sebagai kendaraan jenis compact hatchback, New Agya dirancang mudah dimodifikasi

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad
Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan New Agya untuk  berkompetisi berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling  bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi. Hasil itu diperoleh usai  memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto  Gymkhana 2019 akhir pekan lalu.
Foto: Dok TAM
Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan New Agya untuk berkompetisi berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi. Hasil itu diperoleh usai memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNG AGUNG -- Tim balap, Toyota Team Indonesia (TTI)berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi. Hasil itu diperoleh usai memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 akhir pekan lalu. 

Dalam lomba di GOR Lembu Peteng, Tulung Agung, Jawa Timur, para pembalap handal TTI yang mengandalkan New Agya  terjun di kedua kelas tersebut yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra. 

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, semangat untuk menjadi yang terbaik senantiasa ditunjukkan para pembalap TTI. Termasuk di ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 kali ini.  “Semoga hasil ini dapat terus memacu para pembalap untuk semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional, " katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/8).

Setelah  meraih juara ke-2 pada putaran pertama Auto Gymkhana 2019, Anjasara Wahyu berhasil tampil di podium pertamakejurnas kelas F (modifikasi) dengan catatan waktu tercepat 00.48.779 pada putaran kedua kali ini. Sukses Anjasara disusul keberhasilan rekan satu timnya Adrianza Yunial dengan catatan waktu 00.49.056 yang membawanya menjadi juara 2 setelah meraih juara 3 pada putaran pertama.