REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Almaz masih menjadi 'tulang punggung' penjualan kendaraan Wuling di Indonesia. Saat ini, kontribusi Almaz terhadap Wuling mencapai 40 persen dari total penjualan.
"Penjualan pada September hingga Oktober sih mirip-mirip lah, agak naik sedikit. Almaz menjadi backbone penjualan Wuling dengan 40 persen lebih. Kedua, Confero dan Cortez," ujar Senior Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani di Tangerang, Selasa (12/11).
Dian mengatakan, sebanyak 80 persen dari penjualan Almaz merupakan model dengan kapasitas tujuh tempat duduk. Kemudian, wilayah penjualan DKI Jakarta mendominasi angka penjualan nasional untuk Almaz dan diikuti Jawa Timur.
"Wilayah DKI Jakarta menyumbang hampir 20 persen, setelah itu, ada Jawa Timur," kata Dian.