Sabtu 06 Aug 2022 00:16 WIB

Ini Strategi DFSK Tampil di Pameran Otomotif GIIAS 2022

DFSK bersiap menghadirkan spesial show unit Mini EV bagi konsumen yang hadir

Red: Hiru Muhammad
di ajang GIIAS 2022, DFSK akan membawa sejumlah kendaraannya mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, kecanggihan dari DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia.
Foto: istimewa
di ajang GIIAS 2022, DFSK akan membawa sejumlah kendaraannya mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, kecanggihan dari DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ajang pameran seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tentunya akan menjadi peluang bagi pabrikan untuk unjuk gigi dengan menampilkan produk atau teknologi terbaru mereka. Tak terkecuali bagi DFSK dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari, penuh dengan gaya, efisien, dan tentunya bisa diandalkan untuk berbagai kondisi.

Pada ajang bergengsi yang berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Kabupaten Tangerang, DFSK bersiap menghadirkan spesial show unit Mini EV bagi konsumen yang hadir berkunjung. Kehadiran kendaraan berpenggerak listrik ini, meski sedang memasuki taraf uji coba di Indonesia menjadi indikasi bagi DFSK untuk bersiap bersaing di kelas kendaraan kompak listrik. “GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik," kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga

DFSK Mini EV yang sempat dipamerkan di Perklindo Electric Vehicle Show 2022 (PEVS) beberapa hari yang lalu akan kembali dihadirkan dengan kejutan baru untuk menyambut para pengunjung yang hadir. DFSK akan membawa sejumlah kendaraannya mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, kecanggihan dari DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia. Gelora gasoline akan dihadirkan dalam bentuk campervan, akan menjadi daya tarik tersendiri di booth DFSK.

Selain produk yang dijual dengan harga terjangkau, DFSK juga menghadirkan Promo Merdeka bagi konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022. "Kami ingin memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan terbaik yang kami tawarkan," kata Rofiqi. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement