Rabu 06 Feb 2013 17:36 WIB

Helmy Sungkar: Jadwal Balap 2013 Belum Bisa Dipublikasikan

Red: Redaksi SPORTKU
Helmy Sungkar: Jadwal Balap 2013 Belum Bisa Dipublikasikan
Helmy Sungkar: Jadwal Balap 2013 Belum Bisa Dipublikasikan

SPORTKU.COM - Salah satu promotor balap nasional yang selalu ditunggu kehadirannya dengan jadwal balap adalah Trendypromo Mandira (TPM). Namun memasuki musim balap 2013 ini, promotor kondang yang dipimpin Helmy Sungkar tersebut masih belum menerbitkan jadwal balap yang digarapnya.

Namun, kepada SPORTKU.COM, ayah dari pereli nasional, Rifat dan Rizal Sungkar tersebut mengakui bahwa sepanjang 2013 TPM akan menggelar  drag bike sebanyak 11 seri. "Tahun ini kita akan selenggarakan 11 seri. Enam seri milik kita sendiri (Trendypromo Mandira) dan lima seri lagi merupakan event orang lain tapi kita yang pegang," jelas Helmy Sungkar saat dikonfirmasi beberapa hari lalu.

Paddock grand final drag bike di Banjarpatroman, Jawa Barat oleh Trendypromo Mandira (TPM)hasil final, race result, final drag bike, drag, pertamina, drag bike, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, balap drag, balap motor, drag bike indonesia, drag bike banjar, banjarpatroman, r9 racing

Sayangnya belum ada keterangan resmi mengenai kepastian jadwal gelaran tersebut. Malah, ada kabar lagi bahwa dari 11 seri akan dipotong menjadi hanya 8 seri. Pihak TPM yang dihubungi juga belum dapat memastikan hal tersebut. "Kata Pak Helmy jadwalnya belum siap dipublikasikan. Nanti saja kalau sudah benar-benar pasti," tulis staf public relations pihak TPM lewat Blackberry Messenger.