Selasa 19 Mar 2013 12:06 WIB

Tamasya ke Brasil, Rossi Perkenalkan Yamaha Factor 125

Red: Redaksi SPORTKU
Tamasya ke Brazil, Rossi Perkenalkan Yamaha Factor 125
Tamasya ke Brazil, Rossi Perkenalkan Yamaha Factor 125

SPORTKU.COM - Juara dunia MotoGP, Valentino Rossi melakukan perjalanan ke Brasil dengan Yamaha untuk beberapa urusan resmi. Tapi, itu bukan perjalanan yang ada kaitannya dengan kejuaraan MotoGP. Melainkan untuk mempromosikan sepeda motor terbaru Yamaha Factor 125cc untuk pasar Amerika Selatan.

Sebagai pembalap Yamaha Factory Racing, Rossi juga menunjukkan aksinya dengan Yamaha R1 di Sirkuit Citta Velo di Sao Paulo, Brazil dan tentunya memamerkan motor terbaru Yamaha Factor 125.

Valentino Rossi saat menunggangi Yamaha M1 - Foto : autoevolutionValentino rossi, rossi, the doctor, yamaha Amerika Selatan, yamaha 125, yamaha 125cc, mesin 125cc, motogp, yamaha factory racing

"Ini adalah sesuatu yang menyenangkan, saya bisa kembali di Brazil setelah bertahun-tahun. Aku masih memiliki kenangan yang baik dengan dokter aku di sini. Brasil benar-benar istimewa, gairah dan antusiasme mereka menular! Mereka juga berhasil membuat saya menari Samba di depan umum,"kata Rossi.

"Saya benar-benar melihat ke depan untuk segera datang ke sini lagi, mudah-mudahan untuk balapan MotoGP!," tambah The Doctor.

Impiannya membalap lagi di Brazil mungkin akan menjadi kenyataan. Setelah semua, seperti yang terlihat orang-orang di Brazil benar-benar melihat ke depan untuk kembali membawa MotoGP.

Valentino Rossi pamerkan aksinya dengan motor terbaru Yamaha Factor 125 - Foto : autoevolutionValentino Rossi, Rossi, The Doctor, yamaha factor 125, factor 125, yamaha amerika selatan, yamaha 125, yamaha 125cc, mesin 125cc, MotoGP, yamaha factory racing

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement