Kamis 30 Oct 2014 12:45 WIB

Kawasaki Tebar Diskon di IMoS 2014

Red: Yudha Manggala P Putra
Kawasaki Motor Indonesia (KMI)
Foto: Kingking Jiwanggo/ROL
Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) jadi salah satu peserta di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan, Jakarta.

Meski tidak meluncurkan produk baru seperti Agen Pemegang Merek (APM) lain, Kawasaki datang dengan segudang promo untuk para konsumen dan pengunjung IMoS.

"Kami ada promo untuk Ninja 150RR, motor varian 2tak dan Ninja Z250SL (ABS dan non ABS) kalau beli kredit kita kasih voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian apparel. Untuk pembelian cash ada voucher Rp500 ribu," cetus Bharata Prima Wardhana, Apparel & Accessories Sales & Promotion Department Marketing Division Kawasaki Indonesia.

Selain program itu, lanjut pria yang akrab disapa Bobby ini mengatakan jika Kawasaki juga mengadakan promo lain. Misalkan untuk pembelian Kawasaki Versys.

"Untuk pembelian Versys dapat box Givi samping kanan kiri seharga Rp15 jutaan. Ini berlaku untuk pembelian cash dan kredit dan hanya berlaku selama IMoS saja," sambung Bobby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement