Rabu 05 Nov 2014 15:02 WIB

IMoS 2014 Catatkan Transaksi Rp 35 Miliar

Red: Yudha Manggala P Putra
Pameran motor Indonesia Motorcycle Show digelar 29 Oktober-2 November 2014.
Foto: indonesiamotorcycleshow.com
Pameran motor Indonesia Motorcycle Show digelar 29 Oktober-2 November 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang digelar pada tanggal 29 Oktober – 02 November lalu telah mencapai puncaknya. Dalam pameran yang dilaksanakan di JCC Senayan, Jakarta ini berhasil mendatangkan jumlah pengunjung yang tembus di angka 89.751 orang.

Sementara untuk nilai transaksi selama lima hari pameran berlangsung, mencapai total transaksi sebesar lebih dari Rp35 milyar. Berdasar tema yang diusung kali ini, “Teknologi, Keselamatan dan Sikap” beberapa perusahaan mengadakan acara khusus berkaitan dengan tema tersebut.

Selain menghadirkan berbagai produk terbaru dari Honda, Yamaha dan Suzuki serta berbagai diskon yang ditawarkan Kawasaki, IMoS 2014 juga menggelar berbagai kemeriahan lain, seperti aksi donor darah, safety riding, lelang motor dan berbagai promosi lain dari peserta pameran.

“Jumlah pengunjung dan nilai transaksi dalam pameran IMoS yang digelar tahun ini telah mencapai target sehingga membuat kami puas. Kami berharap event kedepan akan lebih baik lagi dan brand-brand besar lainnya bisa ikut bergabung, dan kami juga berharap event ini akan menjadi program event tahunan, tidak lagi dua tahun sekali”, cetus Romi, Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) selaku pelaksana event.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement