Senin 14 Mar 2016 20:06 WIB

Garansindo Siap Antar Peugeot Scooters kepada Konsumen

Red: Dwi Murdaningsih
Peugeot Scooters
Foto: Garansindo
Peugeot Scooters

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garansindo International Motors selaku Agen Pemegang Merk (APM) Peugeot Scooters di Indonesia telah memperkenalkan Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 lalu. Sebanyak 350 unit Peugeot Scooters yang sudah di pesan dalam ajang IIMS 2015 telah tiba di Jakarta dan telah di distribusikan kepada konsumen seiring dengan siapnya bengkel resmi yang akan beroperasi di tanggal 23 Maret 2016.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada bulan Febaruari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Selain itu Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Garansindo, Senin (14/2).

Bengkel resmi Peugeot Scooters berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan 3S (Sales, Service & Spare-parts) untuk melakukan perawatan serta perbaikan Peugeot Scooters. Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yang berbeda yaitu Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda.

“Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi diluar Jabodetabek kami akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki,” ujar Ludiatmo, After-Sales Director, Garansindo.

 

baca juga: Kerennya, Mobil Tercepat di Dunia Hadirkan 8 Varian Warna

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement