Senin 16 Jan 2017 17:55 WIB

Ini Spesifikasi Yamaha Aerox 155

Red: Winda Destiana Putri
Yamaha Aerox 155
Foto: Google
Yamaha Aerox 155

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini membuka pemesanan secara online sepeda motor tipe skuter terbaru, Yamaha Aerox 155VVA. Yamaha menyiapkan tiga varian, Aerox 155VVA, Aerox 155VVA–R Version, dan Aerox 155VVA–S Version dengan jumlah yang terbatas.

"Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya kebanggaan sendiri karena akan menjadi pemilik perdana Aerox 155VVA," kata M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Aerox 155VVA diluncurkan perdana secara global di Sepang, Malaysia, pada Oktober 2016 bersama pebalap MotoGP Valentino Rossi. Di Indonesia, Aerox sudah diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada tahun lalu dan menjadi pusat perhatian penggemar motor skuter matic.

Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar.