Rabu 22 Feb 2017 17:25 WIB

Jika Pemilik Kecelakaan, Cicilan Honda CBR250RR Bisa Langsung Lunas

Red: Mansyur Faqih
Pelanggan sedang melihat Honda CBR250RR di diler.
Foto: AHM
Pelanggan sedang melihat Honda CBR250RR di diler.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta sepeda motor sport All New CBR250 RR memiliki kemudahan dan keuntungan tambahan jika ingin membeli debutan baru hasil produksi karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) itu. Diler utama Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung Fifastra dan Asuransi Astra merilis program Pasti Lunas. 

Edi Setiawan, chief marketing officer PT WMS mengatakan program Pasti Lunas digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus perlindungan maksimal kepara para pembeli All New CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik atau keluarga yang ditinggalkan.

"Program ini membebaskan keluarga pemilik All New CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New CBR250RR ini," ujar dia dalam keterangan, Rabu (22/2).

Pasti Lunas, lanjutnya, menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan asuransi Siaga Plus.

Asuransi ini memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250 RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban utang pemilik yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. 

Program khusus buat pecinta All New CBR250RR ini juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut. Pengajuan kredit pembelian All New CBR250RR juga relatif praktis dan simpel. Konsumen tinggal mendatangi diler khusus Honda yang menjual All New CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan.

Kemudian petugas WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian CBR250RR hingga pengajuan kreditnya. All New CBR250RR dilengkapi mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan. Sehingga, menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan. 

Honda CBR250RR (foto: AHM)

 

Model ini juga telah mengimplementasikan teknologi throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya. All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya seribu unit dan dipasarkan dengan harga OTR (on the road) DKI Jakarta Rp 72, juta.

Varian ini melengkapi pilihan warna anchor graymetallic dan mat gunpowder black metallic yang  dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 63,2 juta untuk tipe standar dan Rp 69,2 juta untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 63,8 juta untuk tipe standar dan Rp 69,8 juta untuk tipe ABS.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَبَدَاَ بِاَوْعِيَتِهِمْ قَبْلَ وِعَاۤءِ اَخِيْهِ ثُمَّ اسْتَخْرَجَهَا مِنْ وِّعَاۤءِ اَخِيْهِۗ كَذٰلِكَ كِدْنَا لِيُوْسُفَۗ مَا كَانَ لِيَأْخُذَ اَخَاهُ فِيْ دِيْنِ الْمَلِكِ اِلَّآ اَنْ يَّشَاۤءَ اللّٰهُ ۗنَرْفَعُ دَرَجَاتٍ مَّنْ نَّشَاۤءُۗ وَفَوْقَ كُلِّ ذِيْ عِلْمٍ عَلِيْمٌ
Maka mulailah dia (memeriksa) karung-karung mereka sebelum (memeriksa) karung saudaranya sendiri, kemudian dia mengeluarkan (piala raja) itu dari karung saudaranya. Demikianlah Kami mengatur (rencana) untuk Yusuf. Dia tidak dapat menghukum saudaranya menurut undang-undang raja, kecuali Allah menghendakinya. Kami angkat derajat orang yang Kami kehendaki; dan di atas setiap orang yang berpengetahuan ada yang lebih mengetahui.

(QS. Yusuf ayat 76)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement