Selasa 31 Jul 2012 20:39 WIB

Nissan Siapkan Sembilan Posko Mudik

Nissan Juke
Foto: .
Nissan Juke

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menyiapkan sembilan posko istirahat serta pemeriksaan kendaraan gratis bagi para konsumen yang mudik.

"Libur Lebaran kali ini, kami menyiapkan sejumlah layanan bagi konsumen yang akan mudik seperti Nissan Rest Point (NRP), Nissan mobile siaga, serta bengkel siaga," kata Wakil Direktur Utama NMI Teddy Irawan saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Untuk NRP, dia menjelaskan akan ditempatkan di sembilan titik dengan periode pada 13 hingga 20 Agustus 2012.

Sejumlah tempat yang menjadi titik antara lain tempat istirahat Tol Cikampek Kilometer 57, tempat istirahat Tol Kanci Kilometer 26, Nagrek, Alas Roban, Gringsing Batang dan Bakauheni.

Sementara itu, Manager Pemasaran Servis Yuda Resigama mengatakan untuk Nissan Mobile Siaga akan ditempatkan disepuluh titik antara NRP yang jaraknya cukup berjauhan.

"Gunanya adalah karena antara titik lumayan jauh sehingga kami isi dengan pelayanan itu jika pengguna Nissan mengalami kerusakan darurat," jelas Yuda.

NMI menyiapkan sekitar 10 unit Mobil Servis Nissan dengan dua teknisi di sepuluh titik yang antara lain terletak di Pamanukan, Tegal, Ciamis, Lasem, Salatiga, dan Pasir Putih.

Nissan Mobil Siaga akan mulai disiagakan pada 15 hingga 24 Agustus 2012.

Guna memberi pelayanan kepada konsumen, menurut Yuda, NMI tetap akan membuka seluruh bengkel di kota besar di Indonesia sehingga jika terjadi kendala di kota tujuan pelanggan bisa memperbaiki dengan mudah.

"Jadi bengkel yang harusnya tutup, NMI buka semua dengan total 30 bengkel mulai dari Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi," kata Yuda.

Layanan bengkel Nissan siaga ditingkatkan dengan dua layanan menjadi Nissan Siaga Plus dimana bengkel akan buka selama enam hari mulai 16 hingga 22 Agustus 2012 termasuk Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu bengkel resmi Nissan Siaga juga akan tetap buka kecuali pada Hari Raya Idul Fitri dan beroperasi pada 16-18 Agustus 2012. Untuk mengetahui peta siaga Nissan konsumen dapat melihat di situs resmi Nissan.

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement