Selasa 08 Aug 2017 18:21 WIB

Pelajar SD Tewas, Diduga Akibat Berkelahi dengan Temannya

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Andi Nur Aminah
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Peristiwa tragis menimpa seorang pelajar sekolah dasar (SD) di Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Siswa tersebut diduga tewas akibat berkelahi dengan temannya Selasa (8/8). Kini kasus tersebut dalam proses penyelidikan aparat kepolisian.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban tewas adalah SR (8 tahun), pelajar yang duduk di Kelas 2 SD Negeri Lengkoweng, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Korban diduga berkelahi dengan temannya pada Selasa pagi ketika salah seorang guru melihat salah seorang anak menangis.

Setelah ditanya, anak tersebut mengaku telah berkelahi dengan korban SR dan melaporkan korban pingsan. Setelah dicek ternyata korban SR pingsan dan akhirnya diberikan pertolongan oleh guru.

Sebelum meninggal, korban sempat dibawa ke Puskesmas Cicantayan namun nyawanya tidak bisa terselamatkan. "Informasi dari polsek betul ada kejadian tersebut," ujar Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi kepada wartawan Selasa sore.

Penanganan kasus ini dilakukan oleh Polsek Cibadak. Menurut Syahduddi, aparat kepolisian masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap penyebab meninggalnya korban SR. Rencananya pihak kepolisian akan melakukan otopsi dalam waktu dekat ini.

Syahduddi menambahkan, korban sempat dibawa ke puskesmas oleh guru dan keluarga untuk mendapatkan tindakan medis. Namun kata dia, setelah diperiksa ternyata korban telah meninggal dunia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement